Mastercam adalah sistem perangkat lunak untuk pemrograman CNC terbaik yang berbasis parametrik untuk membantu para operator mesin di seluruh dunia memprogram secara lebih pintar dan kinerja mesin menjadi lebih cepat.

Dengan Machining Intelligence, CamWorks adalah perangkat lunak pemrograman CAM untuk mesin CNC yang paling canggih yang tersedia untuk membuat produk-produk anda dipasarkan lebih cepat, lebih efisien, dan sesuai anggaran. solusi pemrograman CNC terbaik sebagai generasi berikutnya yang memungkinkan para penggunanya memprogram lebih pintar dan mesin menjadi lebih cepat.

Mastercam diciptakan untuk permesinan, pembubutan, gilingan / putaran dan aplikasi kawat EDM. mengantisipasi tren teknis penting. Mastercam terus meningkatkan kualitas produk untuk memenuhi persyaratan industri alat permesinan.

Mastercam menawarkan pemesinan asosiatif sejati yang secara otomatis dapat mengakomodasi perubahan pada bagian model, yang dapat menghilangkan pengerjaan ulang sistem CAM yang memakan waktu karena pembaruan desain, memberi para penggunanys kemampuan untuk bekerja dengan banyak platform termasuk platform CAD / CAM yang terintegrasi seperti solidworks.

Dengan Pemesinan berbasis pengetahuan memungkinkan Anda untuk menangkap dan menggunakan kembali praktik pemrograman terbaik untuk programmer dan operator mesin Anda dengan menggunakan Technology Database, untuk mengurangi waktu pemrograman sebanyak 80%.

Apa yang membedakan Mastercam dari perangkat lunak lainnya? adalah kemampuan untuk menyimpan strategi pemesinan fitur-demi-fitur, baik fitur multi-surface dan fitur prismatik, dan kemudian menggunakan kembali strategi ini untuk mengurangi waktu pengerjaan secara signifikan.

Dengan Pemesinan berbasis fitur dapat mengurangi waktu pemrograman sebanyak 90% dibandingkan dengan profil tradisional, dan perangkat lunak CAM 3 Axis berbasis rantai karena strategi untuk fitur multi-surface dapat disimpan dan digunakan kembali secara otomatis untuk beberapa operasi kasar dan operasi penyelesaian.

Pengenalan Fitur Otomatis (AFR) pada Mastercam yang dipatenkan secara otomatis dapat mengenali lebih dari 20 jenis fitur prismatik dalam format asli atau model solid format file netral. Kemampuan ini dilengkapi dengan Pengenalan Fitur Interaktif (IFR) untuk mengenali fitur multi-surface yang kompleks, serta dapat memuat dan menghindari area, dengan cepat dan mudah.

Tetapi jika hanya pemrograman cepat saja itu tidak akan cukup. para user Mastercam harus memiliki akses ke strategi pemesinan berkecepatan tinggi yang paling canggih. Dengan Mastercam dapat memastikan bahwa air cuts dapat dikurangi hingga minimum.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *